Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Aku,Aku,Aku....Kamu,Kamu,Kamu....

Kau orang hebat

dan aku orang bejat

 

kau orang kaya

dan aku tak punya apa-apa

 

kau orang cerdas

dan aku orang naas

 

kau orang beken

dan aku tak pernah keren

 

kau orang rupawan

dan aku sama sekali tak tampan

---

kenapa aku ditakdirkan mengenalmu

kau sekarang menyiksaku

kau mengejewantah menjadi tokoh utamaku

diotakku

akhir-akhir ini hanya ada dirimu

memanggilku untuk diramu

menjadi cerita tak bermutu

kamu

kamu

kamu

dan hanya kamu

---

kau bukan sahabatku

dan aku tak terlalu mengenalmu

kau bahkan jarang menyapaku

aku lebih takut menyapamu

karena aku tau

kau membenciku

dan aku ilfeel denganmu

memandangmu

keminderan bagiku

aku seperti upik abu

dan kau anak sang ratu

aku

aku

aku

aku

dan aku

tak pernah sebending denganmu

---

aku mungkin lebih beruntung tidak mengenalmu

kau mengingatkanku

pada kawan lamaku

yang membenciku

yang meninggalkanku

yang berpisah denganku

dan itu membuatku

merasa takut semakin mengenalmu

---

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar