Pages

Sabtu, 28 Agustus 2010

Cinta Sederhana

Akhir-akhir ini 

Aku layaknya sebuah zombie

Merasakan hidupku berjalan begitu saja

Melakukan sekian banyak rutinitas

Tapi begitu saja

Seolah hatiku kosong

Serasa hambar

Bosan…

 

Lalu dalam perjalanan

Aku menemukan sebuah kata

Kata favoritku untuk hari ini

Dan sepuluh tahun lagi

Aku masih belum memberikan jaminan

Akan memaknainya

Hingga akhir hayatku

Biarlah menjadi rahasia

Satu kata itu adalah “Sederhana”

 

Aku belajar dari pelacur

Pelacur yang bahkan diabadikan dalam hadist

Menyejarah,

Bagaimana dia menyintai

dengan sangat sederhana

dia mencintai seekor anjing

Dengan begitu sederhana

Hanya ingin berbagi

Dengan iklhas

Lalu hasilnya?

Sesuatu yang istimewa

Surga…

Tak tanggung-tanggung

Hadiah terbesar

Bagi seorang ummat

Bagi sebuah cinta sederhana

Aku ingin seperti itu…

 

Begitulah aku ingin mencintai Allahku

Tuhanku…

Dengan cinta yang sederhana

Hanya cinta dalam

Hati dan akan tetap di hati

Bukan dengan kerasnya suaruku melafalkan namaNya

Bukan dengan teriakan

 

 

Begitulah aku ingin mencintai sahabatku

Hanya degan cinta sederhana

Bukan seringnya aku mengucapkan nama sahabatku

Bukan seberapa seringnya aku berjumpa dengan sahabatku

Namun, hanya ingin mencintai dengan sederhana

Agar aku tak kehilangan kacamata lagi

Aku tak ingin terjebak akan masa lalu

Memilukan…

Walau aku masih rindu

Itulah kesalahanku karena mencintaimu

Dengan berlebihan

Maafkan aku…

 

Sekarang adalah masa

Dimana aku harus membuktikkan semuanya

Mengaplikasikan cinta sederhanaku itu

Dan itu tak mudah

Sulit…

Maka aku harus belajar

Maka dalam doaku

Aku berharap diberi kesempatan

Untuk mencintai Allah

 layaknya mereka orang sholeh

Yang mencintai Allah

Hingga sampai suatu saat

Long distance itu berakhir

Dan aku berhak menemuiMu

Dan menuai semua cinta yang sudah kutanam

Dan bersemai

Amin…

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar