Pages

Rabu, 02 Desember 2009

cerita kapan ya?

Tulisan jadulku

Bulan ini adalah bulan ujian bagiku, sungguh banyak ujian yang diatas kehendakku. Ujian datang begitu beruntun, satu belum terselesaikan tapi sudah datang sebuah ujian baru lagi. Aku bingung, aku buta arah untuk menemukan solusi untukku. Bagiku tidak ada teman berbagi yang terbaik selain orang tuaku.busyet dengan ungkapan sahabat sejati dalam suka maupun duka. Mereka semua hanya memperhatikan perasaan mereka sendiri. Aku hanya ingin bersamamu ya Alloh. Aku tak sanggup bangkit kecuali karena kehendakMu ya Alloh. Engkaulah tempat menggatungnnya segala sesuatu. Mungkin masalah terbesar adalah semakin melunturnnya keimananku. Ya Alloh sudah cukuplah aku ditinggal oleh orang-orang yang mengaku sahabatku. Tetapi jangan sampai Engkau meninggalkanku ya Alloh. Sungguh hanya padaMu lah aku sanggup mengutarakan semua hal tanpa sedikitpun takut atau malu. Hanya kepadaMu,bukan pada apapun. Sungguh Engkaulah pendengar yang Maha mendengar,. Tapi bukan hanya maha mendengar yang Engkau miliki tapi juga maha pengasih lagi penyayang. Pokoknya engkau maha segala-galanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar