Pages

Rabu, 02 Desember 2009

MENCARI SOSOK BAYANGAN


aku kehilangan sosoknya
sosok itu telah berubah menjadi sebuah bayangan
bayangan nan jauh dari pelupuk mataku

bayangan yang ketika kudekati
bayangan itu akan menjauh
ketika aku berlari mendakatinya
bayangan itupun berlari menjauihiku

ketika akhirnya aku menangis
karena putus asa, kelelahan dan kecewa
bayangan itu bak karang yang terkena ombak
tak bergeming pada posisinya

aku sudah tak tahan lagi
aku pergi,
pergi meninggalkannya
berusaha menahan hataman perih
namun aku merasa sepertinya
ini yang terbaik
walau aku harus mengakui
aku rindu belaian tangannya ketika mengusak rambutku
aku rindu untuk bersandar di pundaknya ketika masalah ada dalam hidupku
aku rindu perhatiannya
aku rindu...rindu...dan rindu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar